1. (kanan-kiri) Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, dan Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Zulhelfi Abidin, saat meninjau kesiapan perangkat pendukung jaringan (2/1/2019). Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group secara simultan terus melakukan pengecekan dan berupaya maksimal untuk pemulihan layanan secara menyeluruh akibat terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
2. Seorang warga korban banjir menelpon menggunakan jaringan telkomsel. Layanan suara, SMS maupun internet Telkomsel telah berfungsi normal. Untuk membantu kebutuhan masyarakat terdampak bencana banjir, manajemen Telkomsel juga sudah mulai mendirikan Posko Siaga yang menyediakan layanan telpon gratis, free charging, serta penyediaan produk dan layanan Telkomsel, dan juga memberikan bantuan dalam bentuk kebutuhan logistik yang diserahkan melalui sejumlah titik posko penampungan korban banjir yang ada di beberapa titik di wilayah Jabotabek dan sekitar.
3. Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Muharam Perbawamukti (kiri), Direktur Network Telkomsel Iskriono Windiarjanto (dua kiri), Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi (dua kanan), dan EVP West Area Sales Telkomsel Agus S. Budi (kanan) saat memberikan bantuan kepada korban bencana banjir Jabodetabek secara simbolis di Jakarta. Telkomsel juga telah mengoperasikan tim unit siaga bencana, yaitu tim TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) dari titik terdekat untuk mendukung proses evakuasi korban terdampak bencana banjir di Jabotabek, terutama di wilayah Bekasi sekaligus membantu percepatan pemulihan layanan jaringan telekomunikasi.