Dukungan Zoya untuk Program “Kantin Sedekah Kamarang”

Tahun ini, merek fashion lokal Zoya menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendukung program “Rangganis”, yang merupakan kependekan dari Rumah Singgah Humanis. Program Rangganis ditujukan untuk pasien dari daerah yang melakukan pengobatan rawat jalan di RS Hasan Sadikin, Bandung.

Setelah menjadi donatur awal Rangganis, Zoya kembali mendukung program Kantin Sedekah Kamarang (Kantin Mesra Rangganis). Kali ini, program Kamarang menyasar masyarakat di lingkungan Rangganis.

Bekerja sama dengan Aulia cathering, Kamarang buka setiap hari sejak pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Tidak hanya memberi makan gratis bagi pasien Rangganis dan keluarganya, progrma ini juga menjangkau dhuafa dan masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

Dijelaskan Fenny Mustafa, Founder Shafira Corporation, "Di Kamarang, semua bisa makan gratis dan juga bisa berbagi. Harapanya, Zoya bisa ikut berpartisipasi berbagi kepada masyarakat sekitar dan memberikan makanan yang bergizi bagi para penghuni beserta keluarganya.”

Menurut Fenny, program Kamarang ini tak hanya bertujuan untuk memberikan makan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar. Akan tetapi, juga dapat membantu perekonomian warung-warung kecil di sekitar Rangganis yang turut bekerja sama dalam program ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)