Gelar Kampanye “Kasih”, HOPE Berkolaborasi dengan STELLARISSA, ONETHIRTEEN LIVE, dan TEAMUP

Sejak didirikan Wulan Guritno bersama dua temannya, Amanda Gratiana Soekasah dan Janna Soekasah Joesoef, pada 2014 lalu, HOPE Foundation telah sukses menggelar berbagai inisiatif sosial yang berdampak positif pada masyarakat.

Sebagai social movement, diakui Wulan Guritno, HOPE terus berusaha melakukan berbagai kegiatan positif agar dapat terus menyebarkan harapan di segala bidang, termasuk menyebarkan  semangat berbagi di masa pandemi seperti sekarang.

Tahun ini, HOPE memutuskan untuk berkolaborasi dengan STELLARISSA, ONETHIRTEEN LIVE, dan TEAMUP untuk menggelar kampanye “Kasih”. Melalui kampanye ini, dihadirkan desain kaos bertema ‘Kasih’ yang mengusung pesan yang powerful.

“HOPE dan STELLARISSA memiliki visi yang sama, yakni mewujudkan kampanye yang bertujuan membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat berbagi di antara masyarakat,” lanjut Wulan Guritno, pada saat konferensi pers yang digelar secara virtual hari ini (7/5).

Desain kaos “Kasih”, ditambahkan Stella Rissa, melalui proses yang tidak mudah, bahkan memerlukan waktu yang cukup panjang.  Sejak April 2020, HOPE dan STELLARISSA terus mengembangkan ide ini bersama partner branding dan marketing  TEAMUP.

“Kami sepakat untuk membuat sesuatu yang ada value dan meaning-nya. Kata-kata kasih itu kuat sekali. Selain itu, memiliki makna yang dalam, tapi mudah dimengerti,” cerita Stella Rissa.

Akhirnya, pada Mei 2021, kampanye “Kasih” dapat terwujud atas dukungan penuh dari ONETHIRTEEN LIVE, yang mempunyai visi yang sama dalam mengangkat semangat kolaborasi dan berbagi.    

Konsep “Cycling For Hope” pun lahir dan menjadi kick-off awal kegiatan dari kampanye “Kasih”. Bersama dengan kick-off ini, dirilis  kaos “Kasih” exclusive limited edition ONETHIRTEEN LIVE x STELLA RISSA x HOPE.

Kaos bertema “Kasih” ini bisa didapatkan melalui official store Shopee Gelang Harapan. Nantinya, penjualan kaos “Kasih” akan didonasikan untuk memberdayakan wanita dan anak-anak Indonesia yang memang membutuhkan.

Mereka yang membeli kaos bertema “Kasih”, berkesempatan untuk ikut dalam kegiatan “Cycling for Hope”, yakni gowes sepeda bareng dengan para pendiri HOPE Foundation dan peserta lainnya, yang akan digelar pada 29 Mei mendatang.

“Kami akan melibatkan para public figure untuk mendukung kegiatan gowes bareng ini. Tentu saja, kami akan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat, termasuk menyiapkan swab antigen,” tutur Co-Founder TEAMUP Ahmad Romero Comacho.

Sebelumnya, HOPE sukses menggelar kampanye “Bracelet of Hope” pada 2018 lalu. Melalui kampanye itu, HOPE menjual Gelang Harapan, di mana hasil penjualannya disumbangkan untuk para pengidap penyakit kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)