Gelar Simply Recycle Challenge, Herbalife Kumpulkan Lebih dari 712.000 Kemasan Bekas untuk Didaur Ulang

MIX.co.id - Herbalife Nutrition sukses menggelar "Simply Recycle Challenge", program regional yang bertujuan untuk memotivasi seluruh member di seluruh pasar Asia Pasifik untuk mengirimkan kemasan produk Herbalife Nutrition bekas untuk didaur ulang.

Sejak digelar pada Juni hingga Agustus 2022, program tersebut berhasil mengumpulkan total 712.232 kemasan produk, dengan berat 36 ton. Kemasan itu berasal dari 3.300 member Herbalife Nutrition yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Herbalife Nutrition juga menggelar program menanam 1.421 batang pohon melalui kemitraan dengan organisasi nirlaba, One Tree Planted. Harapannya, pohon-pohon itu dapat menyerap setara dengan sekitar 14 ton karbondioksida dari bumi ini setiap tahun, setara dengan dua perjalanan keliling dunia dalam hal jejak karbon yang dihasilkan oleh mobil yang menggunakan minyak bumi.

Dijelaskan Regional President of Asia Pacific and China for Herbalife Nutrition Stephen Conchie, "Kami merasa gembira dengan hasil program tantangan ini yang mendapatkan tanggapan positif dari para member Independen kami dalam mendukung kampanye ramah lingkungan."

Sejatinya, pelestarian lingkungan adalah komponen utama dalam strategi tanggung jawab global Herbalife. Mulai dari menerapkan Simply Recycle Challenge, memberikan insentif atas daur ulang kemasan produk, hingga mengurangi penggunaan plastik di seluruh jaringan distribusi.

"Kami mengambil langkah-langkah yang bermakna untuk melakukan apa saja yang diperlukan untuk mendorong terwujudnya masa depan yang berkelanjutan bagi manusia dan bumi ini,” ucap Conchie.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)