Chua, B.-L., Kim, S., Baah, N. G., Moon, H., Yu, J., & Han, H. (2024). When hospitality brands go green: The role of authenticity and stereotypes in building customer-green brand relationships. Journal of Sustainable Tourism, 32(5), 1118–1141. https://doi.org/10.1080/09669582.2023.2203406
Yu, J., Baah, N. G., Kim, S., Moon, H., & Han, H. (2024). Effects of green authenticity on well-being, customer engagement, and approach behavior toward green hospitality brands. International Journal of Contemporary Hospitality Management, 36(12), 3129–3150.
Alyahia, M., Azazz, A. M., Fayyad, S., Elshaer, I. A., & Mohammad, A. A. (2024). Greenwashing behavior in hotels industry: The role of green transparency and green authenticity. Sustainability, 16(3), 1050. https://doi.org/10.3390/su16031050
Fritz, K., Schoenmueller, V., & Bruhn, M. (2017). Authenticity in branding–exploring antecedents and consequences of brand authenticity. European Journal of Marketing, 51(3), 324–348. https://doi.org/10.1108/EJM-10-2014-0633
Södergren, J. (2021). Brand authenticity: 25 Years of research. International Journal of Consumer Studies, 45(5), 645–663. https://doi.org/10.1111/ijcs.12651
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - J99 Corp. baru saja menggelar program employee gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan.…
MIX.co.id – Jakarta Sneaker Day (JSD) tahun ini kembali digelar. Berkolaborasi dengan BCA melalui myBCA,…
MIX.co.id – Bagi Sennheiser, tahun 1999 ditandai dengan lahirnya seri mikrofon wireless tersukses, Evolution Wireless.…
MIX.co.id – Jumlah perokok di Indonesia menempati urutan kedua terbesar di dunia dan tercatat 300…
MIX.co.id - Program literasi dan inklusi keuangan menjadi salah satu inisiatif keberlanjutan yang digelar Bank…
MIX.co.id - LG Electronics Indonesia memilih konsep AI sebagai “Affectionate Intelligence” untuk mendefinisikan ulang pemahaman…