MIX.co.id - Kao Indonesia berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar edukasi dan dukungan implementasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS). Selain itu, Kao juga menyalurkan produknya dalam rangkaian program #KaoBERSINAR (Kao Bersih Sehat Indahkan Ramadan).
Objektif dari program tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan serta memberikan nilai tambah dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan.
Rangkaian kegiatan #KaoBERSINAR ini menyasar lebih dari 10.000 penerima manfaat di area masjid, panti asuhan, dan Sekolah Cendekia, yang merupakan sekolah bebas biaya untuk dhuafa milik BAZNAS.
Sebagai perusahaan penyedia produk Consumer Goods yang sudah lebih dari 38 tahun hadir di Indonesia, Kao berkomitmen untuk berperan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan inovasi produk berkualitas, layanan, dan aktivitas kontribusi sosial secara berkelanjutan.
Melalui salah satu brand unggulannya, Kao Indonesia menyalurkan produk detergen Attack untuk masjid dan panti asuhan di Jabodetabek, yang telah diserahterimakan secara simbolis dari Wisik Restu selaku Associate Vice President Corporate Communications Kao Indonesia kepada Rizaludin Kurniawan selaku Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, di Kantor Pusat BAZNAS. Selanjutnya, diterima juga oleh Ustadz Jaka selaku pengurus di Masjid At Taibin, Senen, Jakarta Pusat.
Dituturkan Wisik Restu, Associate Vice President Corporate Communications Kao Indonesia, “Kami berkomitmen untuk dapat terus melakukan kontribusi yang berfokus pada promosi kesehatan dan lingkungan yang berkelanjutan, khususnya memberikan nilai tambah kepada masyarakat di bulan Ramadan ini."
Kegiatan ini juga sejalan dengan strategi ESG (Environment,...