Corporate Social Initiative

LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan untuk Anak dan Keluarga Tak Mampu

Selain distribusi makanan, LG juga mengadakan aktifivitas menarik bagi anak-anak yang menerima makanan sehat, yaitu kegiatan mewarnai tas daur ulang untuk dibawa pulang. Selain menjadi sebuah hal menarik, kegiatan ini juga diharapkan menjadi pengenalan perdana anak pada gaya hidup berkelanjutan melalui penggunaan bahan daur ulang.

Kegiatan distribusi makanan sebenarnya bukan kali pertama digelar LG. Bahkan pada tahun-tahun sebelumnya, LG mengadakan aksi peduli serupa di tengah momen Lebaran di bawah salah satu pilar kepedulian sosial perusahaan, yaitu LG Loves and Cares.

Pilar ini merupakan bagian perwujudan corporate social responsibility perusahaan yaitu LG Loves Indonesia. Selain LG Loves and Cares, terdapat tiga pilar lainnya. Ketiganya yaitu LG Loves Green yang lebih berfokus pada dukungan bagi penciptaan lingkungan hidup yang berkelanjutan, LG Loves School yang memusatkan aktivitasnya untuk mendukung pendidikan serta LG Loves Children yang dirancang untuk menitikberatkan perhatian pada perkembangan anak-anak Indonesia.

Sementara itu, sebagai salah satu rangkaian kampanye “Better Life for All”, April 2024 lalu, LG menggelar festival selama dua hari bertajuk “Better Life Festival”. Dengan dukungan Badan Pangan Nasional (Bapanas), Universitas Prasetiya Mulya, serta FoodCycle Indonesia, program ini mengupayakan keberlanjutan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang dampak buruk pemborosan makanan. Termasuk, menyerukan pengelolaan sisa pangan lebih bijaksana.

(FOTO: IHSAN SULAIMAN)

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

TCL Gelar Promo Spesial Valentine untuk Produk AC Inverter

MIX.co.id - Menyambut bulan valentine, merek elektronik global TCL mengajak pelanggan untuk menikmati promo terbesar…

1 day ago

Gelar Employee Gathering, J99 Corp. Apresiasi Karyawan Loyal

MIX.co.id - J99 Corp. baru saja menggelar program employee gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan.…

2 days ago

Pameran JSD 2025 Lebih Spektakuler, Usung Tema ‘Sole of the Game’

MIX.co.id – Jakarta Sneaker Day (JSD) tahun ini kembali digelar. Berkolaborasi dengan BCA melalui myBCA,…

2 days ago

Sennheiser Rayakan 25 Tahun Mikrofon Evolution Wireless

MIX.co.id – Bagi Sennheiser, tahun 1999 ditandai dengan lahirnya seri mikrofon wireless tersukses, Evolution Wireless.…

2 days ago

Metode Tobacco Harm Reduction, Alternatif Rendah Risiko

MIX.co.id – Jumlah perokok di Indonesia menempati urutan kedua terbesar di dunia dan tercatat 300…

2 days ago

Begini Inisiatif CIMB Niaga dalam Meningkatkan Literasi Keuangan di Kalangan Pelajar

MIX.co.id - Program literasi dan inklusi keuangan menjadi salah satu inisiatif keberlanjutan yang digelar Bank…

2 days ago