#3 Transparan dengan Informasi Nutrisi Happy Meal
Perusahaan telah melakukan upaya terus menerus untuk memenuhi keinginan konsumen agar mendapatkan akses terhadap informasi nutrisi dengan mudah, terutama pada Happy Meal. Pihak global memastikan bahwa informasi nutrisi untuk Happy Meal tersedia dan dapat diakses melalui semua situs milik McDonald’s termasuk pada aplikasi pesan antar McDonald’s.
#4 Tanggung Jawab Pasar
Di bawah tujuan baru, semua menu paket Happy Meal yang diiklankan untuk anak-anak harus memenuhi kriteria gizi terbaru McDonald’s, dan akan terus memenuhi ketentuan periklanan lokal untuk pemasaran kepada anak-anak.
#5 Memanfaatkan Pemasaran Inovatif Untuk Membantu Meningkatkan Pembelian Makanan dan Minuman yang Mengandung Bahan-bahan yang Direkomendasikan pada Menu Happy Meal.
McDonald’s menyadari kesempatan yang dimiliki untuk membuat dampak positif dengan memanfaatkan ukuran dan skala pada pemasaran yang inovatif, termasuk dalam hal kemasan dan promosi serta penggunaan teknologi seperti di kios maupun mobile apps untuk membantu McDonal’s menyediakan lebih banyak buah, sayur, susu rendah lemak, biji-bijian, serta rendah protein dan air pada Happy Meal. Tujuan ini merupakan salah satu langkah lebih lanjut dari McDonald’s untuk memasukkan komponen pengukuran serta berbagi praktik terbaik dan hasil secara transparan kepada pihak luar.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Perhelatan bergengsi untuk para runner anthusiast, Tokyo Marathon 2025, baru saja digelar di…
Keputusan bisnis yang diambil Sony dalam menolak tawaran Steve Jobs untuk menjalankan Mac OS di…
MIX.co.id – Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, brand kuliner asal Bandung, Ayam…
MIX.co.id - Opella berhasil meraih sertifikasi B Corp di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan…
MIX.co.id – Paramount Land kembali hadir ke tengah masyarakat dengan beragam produk unggulan dan promo…
Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), Handojo G. Kusuma (kanan) dan Head…