MMP Berdayakan Kegiatan Masyarakat Kariangau

MIX.co.id – PT. Mitra Murni Perkasa (MMP), anak perusahaan MMS Group Indonesia, berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat di wilayah sekitar operasional smelter nikel perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satunya memberikan bantuan 2 pasang tenda dan 200 buah kursi  kepada warga  yang tinggal di wilayah RT 08, RT 09, dan RT 15, Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Adri Martowardojo selaku perwakilan MMP kepada Ketua RT 15, Martheen Malissa, dan Junaldi selaku perwakilan RT 08 dan RT 09.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk membangun tali silaturahmi antara perusahaan dan warga di kelurahan Kariangau tempat kami bekerja,” ujar Adri dalam rilis yang diterima redaksi pada Minggu (13/11), di Jakarta.

“Diharapkan bantuan tenda dan kursi-kursi ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan bersama di RT masing-masing,” imbuhnya.

Dalam menjalankan kegiatan operasional bisnis, MMP tidak hanya berorientasi pada proyek semata. Melalui bantuan CSR ini, perusahaan ingin memberikan nilai-nilai kehidupan dengan hadir di tengah masyarakat serta sumbangsih yang dapat dinikmati bersama.

Untuk mendukung kegiatan operasi smelter nikel, lanjut Adri, nantinya akan ada program berkelanjutan seperti kegiatan pelatihan bagi pemuda pemudi Kariangau sehingga nantinya bisa menjadi tenaga kerja yang terampil dan menjadi bagian dari perusahaan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)