Prudential Rampungkan Pembangunan 30 Rumah di Bantul

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia menyerahkan 30 kunci rumah kepada perwakilan warga di Dusun Kajor Wetan, Desa Selopamioro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Di samping sebagai program tanggung jawab sosial perusahaan, bantuan tersebut merupakan implementasi Leadership Immersion Programme dari PRUuniversity, yakni membantu karyawan menjadi profesional, dan memperkokoh sifat-sifat kepemimpinan di seluruh bisnis Prudential.

Dalam mengembangkan kapasitas kepemimpinan para karyawan, inisiatif Leadership Immersion Programme telah berjalan selama 8 batch sejak September 2018 hingga April 2019.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menjelaskan pihaknya berkomitmen mendukung masa depan masyarakat Indonesia yang lebih baik. “Sebagai perwujudan sifat kepemimpinan yang ditanamkan dalam Leadership Immersion Programme, sebanyak lebih dari 370 rekan-rekan PRUsynergy turut berkontribusi dan bekerja sama dalam menuntaskan target pendirian 30 rumah,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima redaksi Mix di Jakarta, pekan lalu (26/4).

Bupati Bantul Suharsono mengapresiasi dukungan Prudential terutama sejak tahun lalu dimana Prudence Foundation mendirikan satu gedung PAUD dan lima rumah, dilanjutkan dengan diserahkannya 30 hunian layak huni saat ini. “Kami yakin ini sangat bermanfaat bagi warga Dusun Kajor Wetan dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” katanya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)