Demi mendukung komunikasi berjarak, tahun ini, The Harvest Cakes menggelar kampanye Ramadhan bertajuk #SilaturahmiFromHome. Melalui kampanye ini, The Harvest menghadirkan enam jenis hampers elegan yang dapat menjadi pilihan Cake Lovers (pelanggan The Harvest Cakes), untuk diberikan kepada keluarga atau rekan bisnis.
Berbeda dari tahun sebelumnya, hampers The Harvest kali ini menawarkan tampilan rustic, namun tetap elegan. Hampers ini terdiri dari enam varian yaitu Precious, Gourmet, Executive, Harvest, Deluxe, dan Treasure. Hampers istimewa The Harvest berisi cookies favorit Cake Lovers serta dinnerware berkualitas premium.
Tak sekadar berbagi kebahagiaan dan kehangatan dengan yang terkasih, dalam rangkaian kampanye ini, The Harvest juga mengajak Cake Lovers untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Kali ini, The Harvest menggandeng lembaga amal Dompet Dhuafa, untuk menyumbangkan sebagian hasil penjualan hampers Ramadan & Idul Fitri-nya, untuk mereka yang terdampak Covid-19.
“Dengan membeli hampers The Harvest, Cake Lovers otomatis berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini. Bentuk donasi bersama Dompet Dhuafa nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan agar tepat sasaran,” ucap Edison Manalu Chief Executive Officer (CEO) The Harvest.
Lebih jauh ia menjelaskan, donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan salah satu wujud komitmen The Harvest untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, khususnya pada masa pandemi ini.
“Donasi ini dilakukan The Harvest sebagai wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan Covid-19 bersama Kemitraan dengan Dompet Dhuafa. Donasi dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga telah memberikan bantuan berupa paket makanan untuk tenaga kesehatan yang menangani Covid-19,” tutupnya.