The Harvest--brand cake dan pastry berkualitas premium--kembali menjalin kerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Salah satu dukungan tersebut dilakukan melalui program donasi untuk para tenaga medis.
Donasi yang diberikan merupakan hasil penjualan hampers The Harvest pada Ramadan dan Idul Fitri 1442 lalu yang bertemakan #SilaturahmiFromHome. Pada tahun sebelumnya, The Harvest telah berdonasi demi mengapresiasi jerih payah tenaga medis yang telah bekerja keras.
Dikatakan Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) The Harvest, donasi The Harvest bersama Dompet Dhuafa merupakan salah satu wujud kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia pada masa pandemi ini. "Output dari donasi nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan oleh Dompet Dhuafa agar tepat sasaran,” ungkapnya.
Donasi yang diberikan kali ini senilai Rp 200 juta. Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan saat pembukaan store terbaru The Harvest yang ke-61 di Citra Raya, Tangerang. Gerai The Harvest ini berkonsep minimalis dan berkelas, yang akan memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi Cake Lovers (pelanggan The Harvest).
"Ada sensasi baru dalam menikmati kelezatan cake kami. Tak terbatas hanya cake dan pastry, kami juga menawarkan kelezatan ragam menu lainnya seperti all day breakfast atau main course. Kini, bersantai bersama keluarga, kerabat, serta kolega bisnis semakin nyaman dan menyenangkan di The Harvest Citra Raya," lanjut Edison.
Dalam rangkaian pembukaan gerai di Citra Raya, The Harvest memperkenalkan varian roti terbarunya, yakni The Harvest Bread Selection. “Berbagai roti segar yang dibuat pada hari yang sama demi menjaga kesegaran dan kualitasnya. Terdapat koleksi istimewa dari The Harvest Bread Selection yang hadir dalam kampanye The Harvest Bread Festival yaitu Bread dan Doughnut,” pungkasnya.