VIVA Apotek Salurkan Donasi 1000 Paket Sembako

MIX.co.id – VIVA Apotek, penyedia layanan kesehatan bagi masyarakat, menyalurkan donasi 1000 paket sembako kepada warga di 10 lokasi di Pulau Jawa dan Bali.

Direktur Operasional VIVA Apotek, Robinson H Panjaitan menyampaikan bahwa penyaluran donasi ini dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu VIVA Peduli.

“VIVA Peduli merupakan salah satu bentuk kepedulian VIVA Apotek terhadap masyarakat yang kurang mampu di sekitaran Apotek untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan sebagai sarana edukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan,” ujarnya kepada media baru-baru ini.

Penyerahan donasi ini dilakukan dalam rangka ulang tahun VIVA Apotek ke-10 yang dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2022 serempak di 10 lokasi VIVA Apotek yaitu Bekasi, Bali, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Pasuruan.

Dalam program VIVA Peduli, VIVA Apotek bekerjasama dengan BENIH BAIK untuk pengumpulan donasi dari uang kembalian konsumen yang berbelanja untuk dibagikan kembali ke masyarakat sekitar dalam bentuk paket sembako, ditambah dengan donasi Vitamin D3-1000 dari Pyridam Farma, serta masker dan voucher belanja dari VIVA Apotek.

“Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap tahun agar VIVA Apotek senantiasa berkontribusi dan berperan serta dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sekitar,”imbuh Robinson.

Selain pembagian sembako, masyarakat juga dapat memeriksakan kesehatan secara gratis berupa cek tensi dan konsultasi dengan apoteker saat acara pembagian donasi berlangsung.

Eri selaku Ketua RT 001 RW 010 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas donasi yang diberikan Viva Apotek kepada warga di lingkungannya. “Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk warga,” tandasnya.

VIVA Apotek memiliki lebih dari 130 Apotek yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)