Bagaimana Cara Merek Memperingati Hari Perempuan Internasional?

Di beberapa Negara, perempuan tak sebanyak lelaki.  Namun itu tak menyurutkan pengelola merek
untuk berkampanye mendukung perempuan. Pada Hari Perempuan Internasional, merek-merek
keluar dengan kekuatan penuh untuk mendukung perempuan di seluruh dunia.

Sudah menjadi hal biasa bagi merek untuk meluncurkan
kampanye, pada peringatan itu, merek melakukan penggalangan dana yang berfokus
pada dukungan pada perempuan selama bulan Maret. Juga kampanye lain mulai dari mengangkat
artis wanita hingga memerangi seksisme. Berikut adalah beberapa cara merek
merayakan wanita saat ini.

Budweiser

Saat ini, hanya 61 persen iklan yang menggambarkan wanita secara positif. Budweiser ingin membuat pernyataan tentang hal itu bukan dengan mengacungkan jari pada orang lain tetapi sebaliknya melihat kembali beberapa kampanye lama merek tersebut.

Budweiser mengambil tiga iklan yang tayang dari tahun 1950-an, masa ketika wanita biasanya tidak digambarkan dengan cara yang kuat, dan menata kembali untuk 2019.

Budweiser bekerja dengan ilustrator dan komunitas #SeeHer untuk mengubah image negative menjadi iamge yang memperjuangkan wanita dan menggambarkannya wanita sebagai kuat dan mandiri.

HBO

Tidak ada kekurangan pada wanita yang kuat. Wanita-wanita kuat ditampilkan dalam beberapa pertunjukan terbesar HBO, mulai dari Game of Thrones hingga Big Little Lies. Untuk menghormati para wanita itu, HBO merilis "Make a Little Trouble," yang diciptakan oleh HBO Creative Services dan Mekanism New York.

Iklan tersebut merupakan bagian dari kampanye “Because of Her” dan menampilkan pidato yang disampaikan Nora Ephron kepada lulusan Wellesley College pada tahun 1996.

PayPal

Sepanjang Maret, PayPal banyak menampilkan kisah-kisah keberhasilan bisnis yang dijalankan oleh perempuan . PayPal juga menyumbangkan $ 2 ke Dana Pemberian PayPal untuk setiap pembelian yang dilakukan di sejumlah pengecer tertentu (termasuk ThirdLove dan Food52). Diperkirakan, merek tersebut akan menyumbangkan hingga $ 30.000 untuk kelompok amal terpilih hingga 23 Maret.

Merek ini juga memfilmkan percakapan EVP PayPal, chief
business affairs, dan legal officer Louise Pentland dengan Heidi Zak, salah
satu pendiri dan co-CEO ThirdLove; Kara Goldin, pendiri dan CEO Hint Water;
Blythe Harris, co-founder dan chief creative officer di Stella & Dot; Lisa
Edwards, svp butik global di Benefit Cosmetics; dan Yunha Kim, pendiri dan CEO
Simple Habit.

Halaman Selanjutnya
United Airlines...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)