Di Twitter, SBY Nomor 1 di Asia

Akun Twitter Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono menjadi yang paling populer dibandingkan akun Twitter para pemimpin di Asia lainnya. Jumlah follower SBY mencapai 1,56 juta lebih.  Ini melamapui "juara bertahan" Perdana Menteri Malaysia dengan total pengikut 1,49 juta, padahal akun Twitter SBY baru berusia sebelas hari.

Laman techinasia.com mencatat @SBYudhoyono mengalahkan jumlah follower akun Twitter Presiden Filipina Beniqno Aquino III yang mencapai 1,46 juta. Saat awal rilis, akun SBY ini memiliki cover picture yang mirip dengan akun Twitter milik Presiden Amerika Barack Obama.

Sabtu lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak semua pihak untuk peduli terhadap hak kekayaan intelektual termasuk di dalamnya menolak semua upaya pembajakan lagu di Indonesia. "Khusus karya musik atau lagu, mari pula kita hormati. Hentikan pembajakan lagu. Kasihan para musisi dan penyanyi kita," kata Presiden dalam akun twitternya, SBYudhoyono di Jakarta, Sabtu.

Presiden mengatakan sudah banyak karya anak bangsa Indonesia yang membanggakan dan mendorong berkembangnya ekonomi kreatif dan upaya itu harus terus didorong dengan salah satunya menghormati hasil karya orang lain. "Banyak karya anak bangsa yang membanggakan. Termasuk ekonomi kreatif. Saatnya kita memberikan penghargaan," kata Presiden dalam tweetnya.

TWITTER SBY TWITTER SBY

Tags:
TWITTER SBY

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)