Garap Pasar Indonesia, Daewoo Luncurkan Produk Premium

Besarnya pasar di Indonesia telah menarik perhatian salah satu perusahaan asal Korea Selatan, Dongbu Daewoo Electronics. Perusahaan elektronik ini memutuskan terjun di pasar Indonesia dengan meluncurkan 4 produk premiumnya, yakni mesin cuci "Batik Care" dan Air fry Oven "Ayam Goreng". Produk lainnya adalah lemari es "The Classic" dan Mesin cuci "Mini Drum".Keempat produk tersebut sengaja dikemas sesuai dengan karakteristik lokal masyarakat serta diperkenalkan dengan merek-merek yang menggunakan nama khas Indonesia.

daewoo

Daewoo resmi meluncurkan produknya ke pasar Indonesia

Tengok saja mesin cuci “Batik Care”. Semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan baju batik membuat Dongbu Daewoo Electronic terinspirasi untuk membuat produk mesin cuci yang memiliki fitur khusus untuk mencuci kain batik sehingga dapat meminimalkan kerusakan pada kain tersebut. Mesin cuci ini juga dapat digunakan untuk mencuci pakaian berbahan lainnya. Sementara itu, produk Air fry oven “Ayam Goreng” didesain sebagai produk multifungsi yang dapat digunakan layaknya microwave, pemanggang, konveksi dan fungsi air fry yang berguna untuk memasak makanan sehat serta lebih menyenangkan karena produk ini memberikan konsumen pengalaman memasak bebas minyak.

Produk selanjutnya adalah lemari es “The Classic” yang membidik segmen keluarga kecil atau para pria dan wanita lajang. "Lemari es dengan desain klasik ini memiliki kualitas yang tinggi, hemat energi dan memiliki banyak kompartemen untuk menyimpan makanan dan minuman. Nilai kegunaan tersebut merupakan keunggulan dari produk Daewoo Electronic yang merupakan bentuk komitmen Daewoo dalam meningkatkan kualitas produk terus menerus dan memberikan yang terbaik kepada konsumen terutama konsumen Indonesia,” tutur Sales & Marketing Director of Dongbu Daewoo Electronics, Mr. Haryono Simon. Produk terakhir adalah mesin cuci “Mini Drum” yang berkapasitas maksimum 3 kg dan dapat digantung di dinding sehingga dapat menghemat ruang . Mesin cuci ini membidik segmen generasi muda, sehingga varian warna yang ditawarkan terdiri dari rose pink dan sky blue.

Produk-produk ini nantinya dapat ditemui di berbagai retail elektronik terkemuka di Indonesia, seperti misalnya Electronic City, Electronic Solution, Best Denki, dan sebagainya. Sementara itu, meskipun belum dikenal baik di kalangan masyarakat Indonesia, Daewoo menyatakan optimisme mereka. “Merk Daewoo belum dikenal baik oleh pasar Indonesia. Akan tetapi, kami yakin dan optimis bahwa Daewoo akan dikenal baik oleh masyarakat Indonesia bukan hanya sebagai merk peralatan rumah tangga global tetapi juga produknasional yang dicintai oleh masyarakat Indonesia,” tandas Haryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)