Indonesia Bagian dari Tujuh Pasar Wisata Kunci

Kemitraan komersial antara Singapore Airlines dan Tourism Australia senilai 12 juta dolar Australia baru saja ditandatangani. Kemitraan komersial tersebut merupakan kesepakatan strategis pemasaran keduanya selama tiga tahun ke depan.

singapore airlines singapore airlines

Lewat kesepakatan itu, keduanya akan mendanai serangkaian kampanye pariwisata dan aktivitas promosi di tujuh pasar wisata kunci, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, India, Inggris, Jerman, dan China.

Singapore Airlines misalnya, akan menjadi mitra maskapai penerbangan eksklusif untuk semua kampanye Restaurant Australia di Singapura, India, Indonesia dan Malaysia. Termasuk, menyediakan penerbangan internasional untuk acara kunci dari Tourism Australia, yakni Corroboree Europe trade event, yang akan diselenggarakan di Adelaide pada tahun 2015.

Melalui rilis yang diterima MIX, Executive Vice President Commercial Singapore Airlines Mak Swee Wah mengatakan bahwa kemitraan strategis dengan Tourism Australia adalah kunci untuk mendorong masuknya wistawan.

“Saat ini, dunia berkompetisi untuk menarik para pengunjung dari pasar-pasar pertumbuhan utama. Untuk itu, Singapore Airlines terus berinvestasi untuk mempromosikan Australia, membangun eksistensi yang telah berlangsung sejak lama dan terus melakukan ekspansi di gerbang-gerbang utama negara tersebut,” yakinnya.

John O’Sullivan, Managing Director Tourism Australia, mengatakan, Asia terus menerus menjadi lokomotif untuk pariwisata Australia. “Sebagai salah satu maskapai internasional terbesar yang melayani seluruh kota besar di Australia, Singapore Airlines merupakan mitra maskapai penerbangan yang sangat penting bagi kami untuk memacu pertumbuhan jumlah kedatangan wisatawan internasional.” katanya.

Selain Selandia Baru, bagi Australia, Singapura adalah salah satu negara yang paling potensial. Saat ini, Singapura merupakan sumber wisatawan internasional terbesar kelima di mana pengunjung dari Singapura menghasilkan pendapatan sebesar 1,1 miliar dolar Australia pada total belanja tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)