Ada BCL dan Ashraf Sinclair di Iklan Baru LINE

Setelah sukses dengan kampanye “Find Alumni” melalui mini drama AADC di pengujung tahun 2014 silam, LINE kembali hadir dengan kampanye iklan terbarunya. Kali ini LINE, platform layanan instant messanger asal Jepang yang telah memiliki 181 juta pengguna aktif per bulannya di seluruh dunia, hadir dengan kampanye iklan televisi terbaru untuk permainan LINE Let’s Get Rich. Jika pada iklan LINE Let’s Get Rich sebelumnya LINE menggandeng Danang & Darto sebagai bintang, maka pada iklan terbaru ini giliran pasangan selebritis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair yang ditunjuk sebagai bintang utamanya.

Iklan terbaru LINE menampilkan BCL dan Ashraf Shinclair Iklan terbaru LINE menampilkan BCL dan Ashraf Shinclair

Mengusung gaya trailer seperti film sukses Hollywood, iklan terbaru LINE Let's Get Rich ini menampilkan keseruan dan sensasi dari permainannya. Alur kisah dan jalan cerita iklan yang diambil dari permainan sebenarnya, termasuk dialog antar para pemainnya, diyakini akan membuat para audiensnya merasa seolah-olah berada di permainan yang sebenarnya. Iklan televisi ini sendiri akan dirilis dalam tiga versi berbeda: 60 detik untuk keperluan dipasang di layar bioskop, sementara versi 30 detik dan 15 detiknya akan ditayangkan di jaringan televisi nasional mulai 13 Februari 2015.

“Kami sangat senang saat LINE pertama kali menghubungi untuk ikut serta dalam produksi ini. Kami kan juga penggemar dari permainan LINE Let’s Get Rich dan Ashraf pastinya menjadi ‘musuh’ saya, karena dia sering sekali menggoda saya setiap saat saya memainkan game ini,”ungkap Bunga Citra Lestari. Sementara Ashraf mengungkapkan, “Anggota kru sungguh professional dan efisien dalam bekerja, dan secara pribadi, saya senang dapat terlibat dalam proyek ini. Saya menyukai lokasi syuting di beberapa tempat di Bangkok yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, dan mengenai jalan ceritanya, sangat menarik mengetahui beberapa dialog juga terinspirasi dari permainan sesungguhnya, dan yang paling penting lagi adalah ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami berdua untuk terlibat di sesuatu yang kami percaya akan menuai sukses.”

Sementara itu menurut Team Leader Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana, kedua bintang tersebut memenuhi kriteria yang diinginkan oleh LINE. “ Mereka muda, kreatif, dinamis yang sangat tepat merepresentasikan LINE Let’s Get Rich. Kami bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi orang yang ikut bermain game ini baik berpasangan atau dalam sebuah grup yang akan meningkatkan faktor-faktor kesenangan dan keseruannya,” tandas Galuh.

Selain meluncurkan iklan televisi terbarunya, LINE juga akan memperkenalkan stiker animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari 2015. Stiker set ini akan menjadi stiker animasi selebriti kedua setelah versi Joe Taslim yang telah diluncurkan pada Desember 2014 lalu.

LINE Get Rich sendiri merupakan salah satu permainan mobile paling populer dan sukses di Indonesia sejak diperkenalkan pada bula Juli 2014 silam. Hingga akhir Januari 2015 ini, LINE Get Rich tercatat telah diunduh oleh lebih dari 9 juta pengguna LINE. Board game ini juga berhasil menarik perhatian banyak pengguna LINE di Indonesia karena dapat dimainkan secara individu maupun bersama-sama dengan sekelompok teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)