Makin Percaya Diri, Smartfren Luncurkan Empat Produk Smartphone

Terjualnya 2,1 juta untuk Andromax U dan hampir 300 ribu untuk Andromax I, membuat Smartfren makin percaya diri untuk melempar produk anyarnya di akhir semester kedua tahun ini. Memanfaatkan momentum jelang Lebaranyang notabene peak season dari produk telekomunikasitepatnya pekan pertama Juni 2013, Smartfren melempar empat produk baru sekaligus. Yaitu, Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Windows Phone.

Memanfaatkan momentum jelang Lebaran, Smartfren melempar empat produk baru sekaligus, yaitu, Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Windows Phone.

"Setelah mempelopori modem murah, kini kami juga akan mengulang sejarah yang sama. Yakni, dengan meluncurkan ponsel Android yang dilengkapi fitur-fitur canggih dengan harga murah. Yakni, Smartfren Andromax C, dengan harga Rp 649.000. Akan ada roadshow di lebih dari 16 kota, termasuk secondary city, yang memang menjadi market Andromax C," ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren. Sementara itu, Smartfren untuk pertama kalinya merilis smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8, yaitu Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1-C00. Hadirnya smartphone ini melengkapi rangkaian produk smartphone yang ditujukan bagi para pengguna yang ingin menikmati konektivitas cepat teknologi CDMA-EVDO. Diterangkan Djoko, Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 ini menjadi smartphone pertama dari Smartfren yang mengusung teknologi EVDO Rev.B dengan kecepatan download maksimum hingga 14.7Mbps. Dengan kehadiran sederet varian smartphone terbaru serta untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, dalam kesempatan tersebut Smartfren juga menghadirkan paket layanan terbaru, SMART PLAN. Paket layanan terbaru ini ditujukan bagi para pelanggan Smartfren pengguna smartphone. Dengan berlangganan layanan SMART PLAN, selain mendapatkan paket layanan internet, pelanggan juga akan mendapatkan paket telepon dan SMS gratis yang dapat digunakan ke operator lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)