Manfaatkan Momentum Idul Adha, ABC Gelar Program Berbagi

Momentum Idul Adha tahun ini kembali dimanfaatkan oleh Heinz ABC Indonesia untuk menggelar aktivasi. Persis di pertengahan Oktober 2013, komunitas ABC Dapur Peduli menggelar program berbagi 'Paket Kurban Idul Adha', berupa daging kurban beserta bumbu masak dan resepnya. Paket tersebut dibagikan kepada seribu lebih kaum dhuafa di area Jakarta.

Lewat komunitas ABC Dapur Peduli, Heinz ABC Indonesia gelat program berbagi paket kurban Idul Adha untuk seribu kaum dhuafa di kawasan Jakarta.

Berbeda dengan tahun lalu, program tahun ini juga dimeriahkan acara 'Masak Besar' yang dipandu oleh Chef Ragil, untuk memasak menu khas Idul Adha. Antara lain, Tongseng Sapi Bumbu Kacang ala ABC Peduli.

"Acara kali ini berlangsung selama tiga hari, 15-17 Oktober 2013. Kami juga menyediakan mobil keliling ABC Dapur Peduli yang berisi perlengkapan alat masak untuk membantu para ibu membuat masakan pada momen Idul Adha kali ini," ungkap Ari K. Wibowo, Senior Brand Manager Heinz ABC Indonesia.

Pada perhelatan ini, ABC juga mengundang komunitas Facebook ABC Dapur Peduli, yang jumlah fans-nya sudah mencapai 330 ribu. "Dengan adanya paket plus bumbu masak dan resepnya, akan memudahkan para ibu rumah tangga, dari kaum dhuafa, dalam mengelola daging kurban," tutur Stania Devi, mewakili komunitas facebook ABC Dapur Peduli.

Ditambahkan Ari, program ABC Dapur Peduli yang sudah digelar sejak 2010 itu memanfaatkan momentum Idul Fitri dan Idul Adha untuk mengajak dan mmeotivasi ibu-ibu untuk berbagi dengan sesama.

"Kami juga memanfaatkan digital, dalam hal ini Facebook ABC Dapur Peduli, untuk channel komunikasi. Contohnya, melalui Facebook, kami meminta ibu-ibu untuk merekomendasikan daerah yang akan menjadi paket bagi-bagi hewan kurban plus bumbu dan resepnya," tutur Ari, yang menyebutkan bahwa ABC Dapur Peduli akan menjadi aktivitas corporate ABC Heinz yang akan digelar setiap tahunnya, baik untuk produk kecap, syrup, dan produk ABC lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)