Melia Hotels Internationals Makin Giat Garap Pasar Indonesia

Melia Hotels International (MHI) akan menggarap proyek terbarunya di Jimbaran, Bali. Pesona desa nelayan yang terletak di antara Kuta dan Bukit Peninsula ini membuat MHI tertarik untuk membuat proyek yang dinamakan Sol House Jimbaran. Sol House Jimbaran ini merupakan proyek teranyar MHI setelah pada akhir 2014 kemarin mereka mengumumkan akan mengambil alih manajemen hotel Kuta Beach Club di Bali, dan me-rebrandingnya menjadi Sol House Kuta.

soljimbaran Melia Hotel kembali menambah portofolionya di Indonesia dengan mengumumkan proyek terbaru mereka yang diberi nama Sol House Jimbaran.

Resor Sol House Jimbaran yang berjarak 15 menit dari selatan Bandara International Ngurah Rai ini akan dibangun di lokasi villa Sari Segara Resort Villas & Spa yang akan segera dibongkar. Pembangunan akan dimulai pada akhir tahun ini, dan Sol House Jimbaran dijadwalkan dibuka pada tahun 2019. Resor ini nantinya akan dilengkapi dengan 178 unit condotel, ruang pertemuan, restoran, ruang santai di roof top, spa, pusat kebugaran, pusat rekreasi anak-anak, perpustakaan dan ruang bermain, kolam renang, serta tempat pernikahan.

Sol House Jimbaran akan menjadi properti milik MHI ke-6 di Bali dan ke-12 di Indonesia, di samping Gran Meliá Jakarta, Meliá Bali, Meliá Purosani, Sol Beach House Benoa Bali, dan yang akan datang: Gran Meliá Bintan, Meliá Adhiwangsa Surabaya, Innside Yogyakarta, Innside Makassar, Sol House Legian, Meliá Ubud dan Sol House Kuta, yang saat ini masih dalam tahap pre-opening.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)