MITO Fantasy Ramaikan Segmen Lifestyle

Sukses menggandeng Afgan sebagai brand ambassador-nya, MITO Mobile kembali meluncurkan seri barunya, MITO Fantasy. Menyasar segmen para pecinta lifestyle dan games, MITO Fantasy diluncurkan pada akhir September 2013 (27/9) di Plaza Semanggi, Jakarta. Dijelaskan salah satu pendiri MITO Mobile Hansen Lie, "MITO Fantasy menawarkan performa terintegrasi antara gaming, musik, dan browsing, yang terbaik."

Luncurkan MITO Fantasy seharga Rp1,19 juta, MITO Mobile bersinergi dengan Telkomsel lewat paket bundling khusus 12GB per tahun.

Dalam peluncurkan kali ini, MITO Mobile bersinergi dengan Telkomsel. Demi memenuhi kebutuhan segmen lifestyle akan layanan data, MITO Fantasy menawarkan pakel bundling khusus 12GB per tahun.

"Dengan adanya sinergi ini, kami berharap MITO Fantasy dapat memberikan solusi kepada segmen lifestyle akan layanan data dengan akses cepat dan berkualitas via smartphone mereka," ungkap Lie, yang menyebutkan bahwa MITO Fantasy dibandrol dengan harga Rp 1,19 juta.

Sejumlah benefit dibenamkan ke dalam MITO Fantasy. Diantaranya, chipset terbaru MediaTek MT6572 dengan teknologi dual GSM simcard, baterai 2000mAh untuk penggunaan dengan mobilitas tinggi, dan Android terbaru dari Google, 4.2.2 Jelly Bean. Bahkan, MITO Fantasy juga membenamkan teknologi audio DTS, demi menghadirkan kualitas audio nomor satu di antara smartphone sekelasnya.

Untuk mereka pecinta games, MITO Fantasy juga menggandeng games dari Gameloft. Pengguna MITO Fantasy mendapatkan games gratis dari Gameloft. Antara lain, games The Avengers, Kingdoms & Lords, Wonder Zoo, dan Little Big City. Tiga warna ditawarkan MITO Fantasy, yakni merah, kuning, dan biru, plus gratis backcase warna hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)