Patok 20 Juta Wisatawan, Accor Hotels Gandeng Telkom

Guna mempercepat program pariwisata Indonesia go global, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggandeng Accor Hotels resmi menandatangani kontrak kerjasama dimana Telkom menyediakan layanan Information and Communication Technologi (ICT) di seluruh hotel milik Accor. Kerjasama ini juga sebagai bentuk komitmen terhadap program Kementerian Pariwisata untuk menarik 20 juta wisatawan mancanegara pada tahun 2019.

AccorHotels__1443435664_28128“Kerja sama ini merupakan wujud dukungan Telkom bagi sektor pariwisata Indonesia untuk mencapai 20 juta wisatawan pada 2019. Telkom siap membawa pariwisata Indonesia mendunia melalui infrastruktur dan layanan yang berkualitas,” ujar Direktur Enterprise and Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin saat penandatanan MoU di Jakarta Senin (28/9/2015).

Ia menjelaskan, Telkom mendukung kegiatan bisnis di beragam portofolio brand Accorhotels Group di Indonesia. Jasa Telkom berbasis telecomunication, information, media, edutainment, dan services disediakan untuk Accord Hotel di Indonesia.

Keberadaan Telkom diakui Garth Simmont, Chief Operation (CO) AccorHotels Indonesia, Malaysia, Singapura, untuk menyediakan fasilitas bagi kenyaman tamu. “Akses internet yang handal merupakan salah satu syarat utama untuk memilih hotel dari para tamu kami,” tutur Garth.

Fasilitas yang diberikan Telkom tersebut meliputi digital marketing, pemanfaatan infrastruktur information and communication technology, penyediaan layanan digital in room entertainment, penyediaan digital hospitality operation, HR management system, penyediaan Digital Customer Relationship Program (DCRP), dan serta penyediaan Value Added Service

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)