Sales Naik 1400%, Tahun Ini Tiket.com Gandeng Tune Hotel

Untuk memperkuat layanan bisnis online travel dengan harga terjangkau, Maret 2014 ini Tiket.com melakukan kerja sama strategis dengan grup Tune Hotels. Kerja sama tersebut diharapkan dapat menjadi sinergi positif bagi layanan pemesanan online bagi Tiket.com.

Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com: "Kinerja Tiket.com tampaknya akan terus bergerak dengan hadirnya layanan pemesanan tiket wahana wisata dan pemesanan rental mobil yang mulai digarap Tiket.com di awal 2014."

Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com, mengungkapkan bahwa sejak melayani online travel-nya di akhir 2011, Tiket.com terus mengalami perkembangan yang cukup positif. Tiket.com telah mendapatkan kepercayaan dengan melakukan kemitraan dengan 10 perusahaan penerbangan nasional dan 1800 hotel di Indonesia. “Kepercayaan mitra usaha dan masyarakat pengguna layanan Tiket.com terus meningkat sejalan dengan semakin berkembangnya ragam layanan yang Tiket.com berikan kepada masyarakat. Upaya kerja sama strategis dengan kelompok bisnis hotel, seperti Tune Hotels, diharapkan juga dapat memberikan pilihan terbaik untuk harga ekonomis serta akomodasi berkualitas bagi masyarakat,” jelas Gaery. Bentuk kerja sama eksklusif keduanya adalah dengan menghadirkan sebuah penawaran hemat. Tepatnya, setiap pemesanan akomodasi Tune Hotels di Tiket.com akan mendapatkan cashback berupa voucher potongan harga pembelian tiket pesawat ataupun pemesanan akomodasi berikutnya di Tiket.com. “Sinergi ini tentu cukup positif bagi Tiket.com yang terus mengembangkan layanannya, maupun bagi Tune Hotels Group yang kini banyak melakukan pengembangan fasilitas,” tambahnya. Sepanjang tahun 2013, Tiket.com mengalami perkembangan yang signifikan, yakni mencapai 1400% dibandingkan penjualan di tahun 2012. Pertumbuhan rata-rata per-bulan travel online Tiket.com juga mencapai peningkatan angka yang signifikan, dengan rata-rata per bulannya sebesar 15%. “Kinerja Tiket.com tampaknya akan terus bergerak dengan hadirnya layanan pemesanan tiket wahana wisata dan pemesanan rental mobil yang mulai digarap Tiket.com di awal 2014,” ia meyakini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)