World of Organization (WHO) memprediksi bahwa sekitar empat miliar orang atau 80 persen dari populasi dunia saat ini memanfaatkan pengobatan herbal dan berbahan natural untuk beberapa aspek perawatan kesehatan mereka. Begitu juga dengan Indonesia. Tak sedikit masyarakat di Tanah Air memilih pengobatan herbal sebagai alternatif pengobatan mereka.

Tingginya potensi produk herbal, SOHO konsisten kembangkan produk herbal diantaranya dengan menggandeng Departemen Kesehatan, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada, Solideritas Istri Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), hingga University of New South Wales-Australia.

Prospek produk herbal yang menjanjikan itulah, yang memicu SOHO untuk serius menggarap pasar produk herbal. "Dengan pengalaman puluhan tahun pada bidang pengembangan pengobatan berbahan natural, SOHO Global Health memiliki komitmen untuk menghadirkan dan mengembangkan produk-produk berbahan natural dengan informasi yang up-to-date dan teruji," ungkap President Director dan CEO SOHO Global Health Marcus Pitt.

Komitmen SOHO dalam membangun pasar obat-obatan berbahan natural membuat sejumlah merek keluaran SOHO pemimpin di industri farmasi serta dikenal sebagai pelopor maupun trendsetter. Sebut saja, Curcuma Plus, Imboost, Asthin, Laxing, Diapet, dan Lelap.

"SOHO juga berencana untuk terus membangun kehadiran perusahaan di beberapa negara berkembang seperti Malysia, Myanmar, Nigeria, Lebanon, Mongolia, Vietnam, Suriname, Brunei, Mauritius, Srilanka, dan Pakistan," lanjutnya.

Dalam mengembangkan pasar produk herbal, SOHO menggandeng mitra strategisnya, diantaranya, Departemen Kesehatan, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada, University of New South Wales-Australia, hingga Solideritas Istri Menteri Kabinet  Indonesia Bersatu (SIKIB).

Sejumlah upaya marketing komunikasi pun digelar demi mempopularkan produk-produk herbal, terutama produk herbal SOHO. Paling anyar, pada 10-13 Oktober 2013 lalu, SOHO menggelar aktivasi merek bertajuk "SOHO Global Health Natural Wellness Sanctuary". Perhelatan yang dibuka untuk umum itu digelar di Atrium Laguna Central Park, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)