CIMB Niaga Syariah "Top 10 Best Social Media Performance"

MIX.co.id - Sejauh ini, komunikasi digital untuk brand CIMB Niaga Syariah masih menempel pada akun-akun holding-nya, CIMB Niaga. Akun facebook CIMB Niaga diikuti 1.419.829 followers, akun IG memiliki 309 ribu followers, sementara akun Twitter-nya diikuti 90,1 ribu orang, dan semuanya centang biru (terverifikasi).

Aktivitas media sosial CIMB Niaga juga terpantau aktif di channel video Youtube yang memiliki 44 ribu subscriber. Salah satu tayangan film pendek berjudul “10 Detik” yang menggunakan watermark CIMB Niaga Syariah telah ditonton lebih dari 253,244 kali.

Kendati semua channel media sosialnya masih “nebeng” sang holding, performa brand dan bisnis CIMB Niaga Syariah tak bisa dianggap sekadar nebeng. Per Juni 2022, CIMB Niaga Syariah terbukti mencatatkan kinerja positif melalui penyaluran pembiayaan sebesar Rp42,3 triliun & penghimpunan pendanaan Rp36,9 triliun. Secara rata-rata dalam enam tahun terakhir compound annual growth rate (CAGR) pembiayaan CIMB Niaga Syariah tumbuh 29,4%. Selain itu, unit usaha ini juga berhasil membukukan laba sebesar Rp648 miliar dan aset Rp58,9 triliun.

Seperti diungkapkan Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara beberapa waktu lalu, kinerja pembiayaan syariah yang ia pimpin berjalan moncer lantaran strategi dual banking leverage model (DBLM) dan Kampanye Syariah First yang diterapkan. (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)