MIX.co.id - Great Eastern menggelar kampanye “Reach for Great Generation”. Di kampanye itu, Great Eastern ingin menunjukkan kehadiran Great Eastern Life Indonesia sebagai penyedia solusi perlindungan bagi generasi sandwich. Target audiensi dari kampanye ini adalah generasi sandwich, 24-35 tahun.
Pesan yang ingin disampaikan melalui kampanye ini adalah Generasi Sandwich bisa Jadi Hebat (Reach for Great) dan jadi Generasi Hebat (Great Generation) dengan perlindungan yang tepat. Oleh karena itu, salah satu produk yang diperkenalkan pada kampanye ini adalah Asuransi GREAT Pro Solution, yakni produk asuransi terjangkau yang memberikan kepastian pertumbuhan aset dan perlindungan optimal untuk ketenangan pikiran.
Pada kampanye ini, Great Eastern menggunakan strategi 360 derajat integrated brand campaign dan membaginya dalam dua fase. Fase pertama, Great Eastern mengajak para KOL untuk mengkampanyekan pesan melalui media sosial. Great Eastern menggelar kampanye ini di media luar ruang atau OOH (Out of Home) dan melalui webinar.
Memasuki fase kedua, Great Eastern menghadirkan Photobox Great Generation dan Wheel of Fortune, IG Live bersama artis Andien, kontes foto atau video, nontong bareng Andien, branding di OOH, hingga amplifikasi di berbagai bioskop di Jakarta.
Kampanye “Reach for Great Generation” selama 2023 yang mengintegrasikan media digital, media luar rumah, serta aktivitas offline berhasil menjangkau lebih dari 5 juta generasi sandwich, mendapatkan lebih dari Rp 10 miliar PR value, meningkatkan brand health perusahaan, dan mencatatkan kinerja keuangan positif antara lain meraih pendapatan bersih Rp 208 miliar.
Kampanye ini pun berhasil meraih predikat “Good” untuk kategori Integrated Brand Campaign pada ajang “Indonesia Brand Communications Excellence 2024” yang digelar Majalah MIX MarComm.