Sewu Segar Nusantara #Pilihan Tepercaya The Best Integrated Marketing Communication

MIX.co.id - PT Sewu Segar Nusantara, pemilik brand Sunpride menjalankan strategi kampanye bertajuk #PilihanTepercaya. Obyektif kampanye adalah untuk meyakinkan masyarakat bahwa Sunpride adalah buah nomer satu yang tepercaya, aman dikonsumsi, dan dan dapat dilacak asal-usulnya (traceable).

Sunpride berupaya membangun kedekatan dengan konsumen melalui strategi omni channel dengan aktif memanfaatkan kanal-kanal digital dan membuat konten kreatif yang relevan di media sosial. Secara offline, Sunpride juga menggelar in-store activations untuk mengkampanyekan customer protection melalui sertifikasi Good Agricultural Pratices (GAP) yang dimilikinya. Termasuk men-support komunitas sepeda, bahkan K-Popers di kegiatan positif untuk mengajak para followersnya hidup sehat.

Kampanye yang dijalankan Sewu Segar Nusantara sukses menuai hasil positif. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah followers di social media. Pada saat kampanye belum dijalankan (Q2-2021), followers berkisar di angka 53 ribu. Kemudian meningkat menjadi sekitar 69 ribu followers atau meningkat 30,2% di pertengahan 2022.

Melalui konten-konten kreatif di sosial media, di antaranya menampilkan legenda bulu tangkis pemenang Olimpiade, Liliyana Natsir dan Christian Hadinata serta berbagai dokter dari beragam spesialisasi, mampu meng-generate lebih dari 150 ribu views di kanal Youtube, 17 juta lebih impressions, dan 18 juta lebih reach di IG dan FB, serta ratusan ribu visit di website. Raihan positif juga terjadi di toko yang mengalami lonjakan penjualan ketika aktivasi dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)