Biznet - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Fixed Broadband Category"

MIX.co.id - Biznet Networks merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi yang menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing, dan IPTV. Biznet Networks memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic dan data center terbesar di Indonesia. Awal 2022, manajemen mengklaim kabel Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 61,000 KM dengan 1,200,000 Home Pass yang tersebar di lebih dari 160 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Bangka, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dan Flores.

Biznet memanfaatkan platform digital sebagai tools dalam upaya penetrasi market sekaligus untuk membangun engagement dengan pelanggan. Dalam hal ini, Biznet memanfaatkan media sosial Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, serta Website.

Sepanjang periode Januari-Maret 2022, akun Twitter @BiznetHome melakukan 25 kali post yang hampir semuanya merupakan jawaban atas kendala/layanan pelanggan. Respon itu hampir semuanya dijawab secara directmessage dalam akun yang memiliki lebih dari 18 ribu follower tersebut. Hasil positif juga terjadi pada akun socialmedia lainnya. Seperti kanal YouTube yang pada 3 unggahannya mendapatkan 39 comment, 488 like, 24.800 subscribers, dan Engagement Rate 0,81%. Sementara Website mendapat 479.920 Total Visits dan Bounce Rate 1.

Secara total, tracking Ripple10 yang dilakukan Ivosights merekam brand ini berhasil meraih brand index sebesar 83,12. Dengan pencapaian tersebut, Biznet berada di posisi ke-3 pada Indonesia Most Engaging Brand 2022 untuk kategori fixed broadband dari Majalah MIX MarComm SWA Media Group. (Bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)