MIX.co.id - Memiliki 20 juta pengguna aktif per 2021 lalu, platform kesehatan Halodoc kembali meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori Aplikasi Kesehatan. Jika sebelumnya, 2021, Halodoc meraih total indeks sebesar 81,13; maka di 2022 ini, total indeks engagement Halodoc di platform digital (menurut catatan Ivosights) mengalami kenaikan, menjadi 86,54.
Sukses itu tentu saja tak lepas tingginya aktivitas Halodoc diplatform digital maupun media sosial. Di akun Instagram@halodoc yang berpengikut 777 ribu dan sudah tercentang biru, Halodoc rutin memposting berbagai konten edukatif dan informasi seputar kesehatan, seperti konten tentang Bahaya yang Mengintai jika Tidak Tidur Berhari-hari. Selain itu, Halodoc juga aktif memposting konten terkait layanan terbaru dari Halodoc, berbagai program promo, hingga kuis #HaloGames.
Halodoc juga tercatat sebagai pionir pelaksana tes Covid-19 secara drive thru di Indonesia. Bahkan, Halodoc juga menjadi penyedia layanan telemedicine pertama yang berhasil menghubungkan hasil tes Covid-19 penggunanya dengan aplikasi PeduliLindungi.
Tak heran, jika Halodoc juga berhasil meraih peringkat kedua Aplikasi Trending di App Store Indonesia, pada 2021 lalu. Bahkan, aplikasi telemedicine yang didirikan oleh Jonathan Sudharta ini juga berhasil masuk daftar 100 perusahaan layanan kesehatan digital top dunia yang dirilis oleh Teh Healthcare Technology Report. Halodoc berhasil menempati peringkat ke-60 dan menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.