Hemaviton - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Multivitamin Category"

MIX.co.id - “Waspada kerusakan saraf tepi di usia muda,” begitulah salah satu konten yang diunggah Hemaviton di akun facebook@hemaviton-Produk/Layanan pada 13 Maret 2022.  Unggahan tersebut juga menyebutkan fakta bahwa 1 dari 4 orang merasakan gejala “kerusakan saraf” pertama kali di usia 26-30 tahun. Unggahan tersebut mendapat respon dari netizen, yakni 20 like dan 2 kali dibagikan (share).

Hemaviton cukup jeli dalam menjalin kedekatan dengan konsumen sekaligus untuk meningkatkan customer engagement dengan memanfaatkan media sosial dan website. Di akun facebook misalnya, tidak hanya menggunggah konten tentang kesehatan, tapi juga konten menarik lain, seperti promo, kuis, hingga konten lain yang sedang happening. Di akun facebook Hemaviton, sepanjang Januari-Maret 2022, menurut riset Ivosights, terdapat 6 post; 4 comment; 51 reaction; 5 share; 366.573 total followers; dan meraih centang biru.

Capaian positif juga terjadi pada akun twitter, instagram, youtube, dan websitenya. Pada kanal youtube Hemaviton sepanjang Januari-Maret 2022 terdapat 3 post; 1 comment; 28 like; 1520 subscribe; dengan engagement rate 0,68%.

Di kategori multivitamin, Hemaviton tampil sebagai jawara dalam ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022.” Ivosight mencatat akun sosial media dan website Hemaviton selama Januari-Maret 2022 memperoleh 228 Total Stream; Total Posiitif 46 (20%); 15.969 Potential Reach; dengan Final Index sebesar 90,86. (Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)