MyXL - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Mobile Broadband Category"

MIX.co.id - MyXL adalah sebuah aplikasi self-care untuk pelanggan XL Prabayar dan XL Go Izi, di mana pelanggan dapat melakukan aktivitas layanan XL kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini, pelanggan bias mengendalikan kebutuhan, baik dalam mengontrol atau mencari tahu segala bentuk aktivitas penggunaan kartu dari provider XL dengan mudah. Hanya dengan mengakses satu aplikasi, semua akses untuk mengatur penggunaan kartu XL bias dilakukan.

Selain Instagram, MyXL juga hadir melalui platform Facebook MyXL, yang sudah centang biru dan memiliki lebih dari 5,4 juta follower. Di berbagai media sosial, hasil positif diraih MyXL. Seperti kanal YouTube yang mendapat 85 Comment, 85 Like, 280 ribu subscribers. Pada periode periode Januari – Maret 2022 ini juga pada akun Twitter-nya yang memiliki 1,3juta follower terdapat 204 post dengan engagementrate termasuk paling tinggi, yaitu 2,38. Sementara website myXLmendapatkan total visit 3,28 dengan rata-rata kunjungan paling tinggi yaitu 3,56 dan Bounce Rate rendah yaitu 2,81.

Platform digital social yang digunakan MyXL cukup efektif untuk menciptakan brandenggament. Berdasarkan sigi Ivosights, merek ini berhasil mendapatkan index 90,41 sehingga berhak menempati posisi runnerup dan berhasil meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori Mobile Broadband. (Bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)