MyXL milik XL Axiata berhasil meraih penghargaan “The Most Engaged Internet Service Provider Brand 2021”, untuk kategori Mobile Broadband Internet. Merujuk catatan Ivosights melalui Ripple10 tools, performa MyXL di platform digital, baik media sosial maupun website, menjadi yang tertinggi kelima pada periode 1-31 Juli 2021, yakni dengan total indeks 80,43.
Melalui akun instagram @myxl yang sudah bercentang biru dan memiliki 129 ribu follower, XL Axiata menyajikan berbagai konten edukatif, inspiratif, hingga menghibur. Sepanjang Juli 2021, XL Axiata terhitung masif menjalankan kampanye #IniCaraKita, guna memperkenalkan #PaketAkrab. Mulai dari cara ngakalin meeting online saat WFH, bikin betah di rumah saat pandemi, hingga mencoba resep baru saat WFH.
Pada postingan 23 Juli 2021 misalnya, akun @myxl menyajikan kampanye #iniCaraKita. Melalui kampanye itu, XL Axiata menceritakan bahwa ada banyak cara ngakalin meeting online saat WFH. Mulai dari sambil nyiapin cemilan, ada yang rapih atasnya doang, hingga ada yang gak on camera biar sambil rebahan. Di kampanye itu, XL Axiata juga menyisipkan pesan bahwa banyak cara buat meeting online menjadi lebih nyaman, apalagi kalau meeting online di rumah pakai #PaketAkrab, promo yang ditawarkan XL Axiata.
Selain instagram, MyXL juga hadir melalui platform Facebook MyXL, yang sudah centang biru dan memiliki lebih dari 5,4 juta follower. Serupa dengan postingan di akun instagramnya, di akun facebook-nya pun, MyXL aktif mengkampanyekan #IniCaraKita dan #PaketAkrab, antara lain Paket Akrab Berbagi Kuota Sekeluarga yang diposting pada 27 Juli 2021.9.6
Terintegrasi dengan akun twitter-nya @myXL yang sudah centang biru dan memiliki lebih dari 1,3 juta follower, XL Axiata juga mengkampanyekan #IniCaraKita dan #PaketAkrab. Pada postingan 28 Juli 2021 misalnya, XL Axiata menulis pesan, “Makanya langsung deh aktifin #PaketAkrab supaya kamu bisa meeting online lancar dan istri bisa nonton drakor dengan nyaman!”
MyXL juga hadir sebagai platform aplikasi pascabayar, yang menawarkan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mengatur segala kebutuhan berkomunikasi.