Panadol - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Cough, Headache, & Influenza Medicine Category"

MIX.co.id - Sebagai salah satu brand yang berada di bawah naungan PT Sterling Product Indonesia, brand Panadol familiar sebagai obat sakit kepala. Selain gencar beriklan di media mainstream, Panadol memanfaatkan akun sosial media sebagai channel untuk menjalin kedekatan dengan konsumen sekaligus untuk meningkatkan engagement.

Strategi ini ternyata cukup berhasil. Terbukti para netizen memberikan respon positif terhadap konten yang diposting di akun sosial media Panadol, termasuk website. Pada akun sosial media Instagram @Panadolid misalnya, menyuguhkan beragam konten dan foto menarik seputar kesehatan, tips, hingga kuis. Akun Instagram Panadol memiliki 3,839 pengikut.

Termasuk pula pada website https://www.panadol.com/id-id/, menyuguhkan konten informatif, dari konten produk, gejala, artikel, post vaccine, anak-anak, hingga informasi keamanan, semua konten dikemas secara menarik. Konsten tersebut efektif untuk mendongkrak engagement.

Panadol termasuk dalam tiga besar di kategori Obat Flu, Batuk, dan Sakit Kepala pada ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022.” Survey yang dilakukan Ivosights terhadap platform digital seperti website, facebook, twitter, instagram, dan YouTube, final index yang berhasil diraih Panadol adalah 83,29 dengan bounce rate 2,53.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)