Panasonic - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Electronics Category"

MIX.co.id - Setelah sebelumnya meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2021” untuk kategori Air Purifier dan Smart TV, tahun 2022, Panasonic kembali meraih penghargaan yang sama. Kali ini, Panasonic meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori Elektronik, dengan total indeks 88,37.

Keberhasilan itu tak lepas dari upaya Panasonic yang konsisten membangun consumer engagement melalui website maupun platfrom media sosial. Tak heran, jika situs resmi Panasonic, https://www.panasonic.com/id/, juga berhasil meraih performa yang cukup tinggi. Berdasarkan catatan Ivosights, total kunjungan di website Panasonic mencapai 9,8 juta dengan rata-rata durasi setiap kunjungannya yang mencapai 3 menit 19 detik.

Tak hanya website, Panasonic juga tercatat aktif membuat konten informatif terkait jajaran produknya di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, bahkan TikTok.

Contohnya, melalui akun instagram @idpanasonic yang telah tercentang biru dan berpengikut 70,6 ribu, Panasonic mengkomunikasikan produk terbarunya, seperti kulkas Panasonic NewBB Series, kamera Lumix GH6, pompa air, dan sebagainya. Selain itu, Panasonic juga rutin mem-posting aneka promo serta kuis berhadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)