Samsung - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Electronics Category"

MIX.co.id - Tahun ini, Samsung kembali meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” dari Majalah MIX. Menempati peringkat pertama untuk kategori Elektronik, Samsung berhasil meraih total indeks 93,01. Sebelumnya, tahun 2021, Samsung meraih penghargaan serupa untuk kategori Smart TV dan Smartphone.

Samsung tercatat brand yang sangat massif membangun consumer engagement melalui platform digital maupun media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, maupun Youtube. Melalui akun instagram @samsungindonesia yang telah tercantang biru dan ber-follower 1,9 juta, Samsung aktif mem-posting konten terkait aneka produk elektroniknya, baik smartphone, monitor, kulkas, dan sebagainya.

Paling anyar, melalui akun media sosialnya, Samsung Electronics Indonesia mengkampanyekan inovasi terbarunya, kulkas pintar Family Hub. Resmi diluncurkan pada awal 2022, kulkas pintar Family Hub menawarkan berbagai kemudahan untuk menyajikan makanan, menghubungkan semua anggota keluarga, menghadirkan hiburan saat memasak di dapur, bahkan membuat konsumen Indonesia punya smart device di dapur mereka.

Sama seperti di akun media sosialnya, melalui situs resminya, https://www.samsung.com/id/, Samsung Electronics Indonesia juga mengkomunikasikan jajaran produk terbarunya. Menurut catatan Ivosights, performa dari webiste Samsung terhitung yang paling tinggi, dengan total kunjungan yang mencapai 883 juta, dengan rata-rata durasi dari tiap kunjungannya mencapai 2 menit 46 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)