Wardah - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Cosmetics Category"

MIX.co.id - Berdiri pada 1995, Wardah adalah brand kosmetik pertama yang mendapatkan sertifikat halal dari MUI yang kemudian mengukuhkannya pada positioning kosmetik halal. Konsep unik ini terbukti mendorong merek Wardah bertumbuh pesat dan dengan cepat menempatkannya sebagai salah satu icon brand kosmetik lokal di Indonesia. Pada 1999, World Halal Council menobatkan Wardah sebagai pelopor kosmetik halal di Indonesia dan pada 2015, Wardah menjadi pertama dan satu-satunya yang masuk ke “Global Fastest Growing Brand 2014-2015.”Sampai saat ini, Wardah masih menempati posisi market leader pasar kosmetik di tanah air.

Pada awal 2022  PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), pemilik brand Wardah, meluncurkan campaign terbaru Wardah, yakni Beauty Moves You. Kampanye ini memegang 3 pilar fundamental, antara lain Halal Green Beauty Innovation, kolaborasi pakar lokal dan global, serta inspirasi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat. Kampanye di platform digital ini cukup efektif untuk menciptakan engagement. Hasil sigi Ivosights yang dilakukan selama Januari – Maret 2022 (bersamaan dengan kampanye ini) menempatkan Wardah pada posisi ketiga sebagai “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori produk kosmetik. Wardah tercatat sebagai merek kosmetik lokal yang berhasil mendapatkan indeks tertinggi. (Bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)