Xiaomi - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Laptop & Tablet Category"

MIX.co.id - Hadir di Indonesia Sejak 2014, kiprah Xiaomi makin menguat. Deretan gadget seperti smartphone dan laptop konsisten dirilis Xiaomi. Paling anyar, Xiaomi berfokus pada produk-produk high-end. Bahkan, mulai 2022, Xiaomi memutuskan untuk memperkuat portofolio produk high-end dan menghadirkan pengalaman ritel AIoT.

Redmi Book 15 yang diluncurkan pada 2021 lalu misalnya, menjadi produk laptop pertama Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia. Laptop yang dibandrol dengan harga Rp 7 juta itu menawarkan desain minimalis nan ringkas, laya luas, baterai tahan lama, hingga penyimpanan memori yang cepat.

Paling anyar, Xiaomi juga telah merilis tablet Xiaomi Pad 5. Melalui akun instagram @xiaomi.indonesia, Xiaomi mengkomunikasikan sejumlah keunggulan Xiaomi Pad 5. Melalui postingan 25 Maret 2022, Xiaomi menyebutkan keunggulan Xiaomi Pad 5, seperti layar besar berukuran 11 inci, desain tipis, performa kencang karena menggunakan Qualcomm Snapdragon, dan baterai 8720mAh (typ).

Upaya Xiaomi membangun brand engagement melalui platform digital dan media sosial pun berbuah penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022”. Dengan total indeks 92,29, Xiaomi menempati peringkat pertama untuk kategori Laptop & Tablet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)