Carl's Jr. Tambah Gerai Baru di Surabaya

Setelah berhasil mendapatkan sambutan positif atas gerainya yang berlokasi di bandara Juanda, kali ini PT Mahadya kembali menghadirkan gerai teranyar Carl's Jr. di Kota Surabaya. Berlokasi di Jl Kertajaya Indah, yang merupakan salah satu pusat kota Surabaya, Carl's Jr. membuktikan komitmennya untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggannya di kota tersebut.

variasi menu burger di Carl's Jr.

variasi menu makanan di Carl's Jr.

Mengusung konsep stand-alone, gerai Carl's Jr. Kertajaya menghadirkan berbagai produk dan layanan yang memadai untuk para pencinta burger. Berbeda dengan restoran burger lainnya, Carl's Jr. menerapkan sistem made-to-order, yakni burger baru dibuat setelah menerima pesanan dari pelanggan.

"Dengan made-to-order burger, kami memastikan burger dihidangkan dalam kondisi terbaik untuk disantap, hangat, segar, dan lezat," jelas Mehdi Zaidi, Chief Operation Officer F&B Mahadya, pada siaran pers yang diterima redaksi MIX.

Berbagai variasi burger dapat disantap pelanggan di restoran Carl's Jr. ini, di antaranya Western BeefBac Cheeseburger, yaitu juicy beef burger yang berpadu dengan kelezatan irisan beef bac, keju, dan bawang bombay goreng renyah. Pilihan lainnya, rangkaian chicken burgers, seperti Charbroiled Chicken Club, BBQ Sandwich, dan aneka Han Breaded Chicken Tenders. Selain itu, restoran yang telah mendapat sertifikat halal ini juga melengkapi menunya dengan rangkaian menu sarapan, yang terdiri dari Breakfast Burger, Sunrise Croissant Egg and Cheese, Hash Brown, Italian Premium Coffee, dan Premium Quality Tea.

"Kenikmatan bersantap di Carl's Jr. semakin lengkap dengan free refill drinks. Pelanggan dapat mengisi ulang sepuasnya berbagai jenis minuman seperti ice tea, lemon tea, dan soft drinks," lanjut Mehdi.

Khususnya di gerai baru tersebut, Carl's Jr. menyediakan fasilitas memadai, yakni ukuran restoran modern yang luas, suasana yang eksklusif, stylish, dan nyaman. Selain itu, restoran yang buka selama 24 jam ini juga menyediakan ruang bermain anak serta menghadirkan layanan drive-thru, sehingga para pelanggan yang membutuhkan layanan cepat tidak perlu turun dari mobil.

Kenyamanan pelanggan dapat semakin bertambah karena konsep layanan "Super Star Service", yakni menghadirkan layanan ramah dan bersahabat. "Pelanggan tidak perlu meninggalkan meja apabila mereka membutuhkan sesuatu. Tim kami akan datang membantu dan mengantarkannya ke meja pelanggan," tutup Mehdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)