Gandeng Raisa, Unilever Luncurkan Magnum Pink dan Magnum Black

Setelah memperkenalkan tren Magnoffee beberapa waktu lalu, Magnum kembali menggelar pra-kampanye peluncuran Magnum Pink dan Magnum Black lewat program national vote. Magnum mengajak para pleasure seekers untuk mem-vote salah satu dari dua varian yang akan lebih dulu diluncurkan pada mei 2014 mendatang, Magnum Pink atau Magnum Black.

Sejalan dengan rencana peluncuran Magnum Pink dan Magnum Black pada Mei 2014 mendatang, Unilever resmi menggandeng Raisa sebagai Brand Ambassador-nya.

Dikatakan Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum PT Unilever Indonesia, kehadiran Magnum Pink dan Magnum Black akan menjadi peluncuran terbesar Magnum di tahun ini. Selain itu, untuk warna yang terpilih, Unilever juga menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dalam upaya mempercantik sejumlah situs sejarah Indonesia dengan warna tersebut. “Ide ini berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang membutuhkan kenikmatan yang berbeda sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Oleh karena itu, kami mengajak pleasure seekers untuk memilih varian Magnum Pink atau Magnum Black sesuai karakter mereka masing-masing, yang akan lebih dulu diluncurkan pada Mei 2014 nanti. National vote ini bisa dilakukan lewat website www.mymagnum.co.id,” katanya. Pleasure seeker, imbuh Riri, juga dapat memberikan vote lebih dari satu kali melalui Twitter dengan mem-follow akun Magnum Indonesia @MyMagnumID, lalu register dan connect akun twitter pribadi lewat aplikasi yang tersedia untuk aktivitas ini. “Setelah itu, kita bisa melakukan vote secara manual dari akun Twitter pribadi sebanyak-banyaknya dengan mencantumkan hashtag #MagnumVote serta warna pilihan, Pink atau Black untuk memenangkan hadiah menarik dari Magnum yang akan diberikan setiap hari dan di akhir periode. National vote berlangsung mulai tanggal 22 April 2014 hingga 18 Mei 2014 pukul 17.00,” jelasnya. Selain mengumumkan dimulainya national vote untuk Magnum Pink dan Magnum Black, Magnum juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Raisa. “Saya merasa 'naik kelas' dipilih menjadi brand ambassador Magnum. Karena selama ini saya melihat brand image Magnum sebagai premium ice cream sudah sangat kuat di Indonesia. Sebelumnya, kami juga sudah bekerja sama dalam peluncuran Magnum Infinity,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)