Hadir di Indonesia, Xiaomi Rilis Redmi 1S

Xiaomi, produsen ponsel asal China yang didirikan oleh para pendiri yang pernah berpengalaman di Microsoft, Google, Kingsoft, Motorola, dan Yahoo, resmi dirilis di Indonesia pada akhir Agustus ini (27/8). Menghadirkan teknologi se-kelas iPhone dengan harga terjangkau, Xiaomi yakin kehadirannya di Indonesia akan direspon positif oleh pasar Tanah Air.

Xiaomi Redmi 1S

Sebagai produk perdananya, Xiaomi akan menghadirkan seri smartphone Redmi 1S yang akan tersedia mulai tanggal 4 September dengan harga Rp. 1,499,000. Pre-registrasi untuk smartphone Android tersebut akan dimulai pada 27 Agustus mulai pukul 18.00 WIB melalui Lazada Indonesia. Redmi 1S hanya tersedia bagi mereka yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu.

“Redmi 1S mengedepankan kualitas terbaik dan mengutamakan pengalaman pengguna (user experience) dengan harga terjangkau. Kami sangat senang dapat menghadirkan Redmi 1S ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan layar 720 HD, kamera 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, kapasitas baterai yang tinggi, dan varian fitur software sebagai bagian dari sistem operasi MIUI v5 yang akan membuat para pengguna Redmi 1S sangat puas,” tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

Redmi 1S akan didukung oleh 17 service center Xiaomi yang akan hadir di seluruh Indonesia untuk memastikan layanan purna jualnya. Mulai bulan September, Xiaomi juga akan menghadirkan pusat layanan eksklusif yang dapat memperbaiki produk Mi hanya dalam kurun waktu dua jam, yang merupakan waktu perbaikan tercepat di industri. Xiaomi juga mendedikasikan call center Mi hotline (001-803-331-4382) dan dukungan webchat di Mi.com yang beroperasi tujuh hari seminggu mulai pukul 9.00-18.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)