Perusahaan IT asal Taiwan, HTC, Selasa (18/6/2014) resmi mengumumkan kehadiran smartphone unggulan terbarunya HTC One (M8) di Indonesia. Sebelumnya, HTC One (M8) sudah diperkenalkan lebih dulu di New York pada akhir April 2014 lalu untuk pertama kalinya.
Menurut Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia, HTC One (M8) terbukti telah sukses merebut hari para pecinta gadget di seluruh dunia melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan, seperti teknologi Duo Camera, SenseT 6, BoomSoundT, HTC BlinkFeed, dan sebagainya. “HTC melihat antusiasme yang sama tercermin di pasar Indonesia, dan hal tersebut mendorong kami untuk menghadirkannya di Indonesia hari ini,” tuturnya pada Selasa (17/6) di Jakarta.
Sementara Hioe Ankin, Direktur PT Setia Utama Distrindo, distributor HTC One (M8), menyebutkan bahwa pertumbuhan smartphone di Indonesia sangat pesat dalam dua tahun terakhir. Terutama perrtumbuhan smartphone premium, yang harganya di atas Rp7 juta. “Di Indonesia bahkan mencapai dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Brand HTC sebagai produsen smartphone premium juga sudah familiar di kalangan konsumen dan memiliki pengguna yang loyal,” kata Hioe.
Produk terbaru HTC tersebut hadir dalam balutan warna gunmetal gray dan glacial silver yang diperkaya dengan fitur terbaru SenseT 6 sebagai penyempurna smartphone berbahan metal berkualitas tinggi itu. Sementara itu teknologi Duo Camera yang ada di dalamnya mampu menghasilkan foto kreatif berkualitas profesional dan kehadiran teknologi HTC BoomSoundT turut mendukung kualitas audio.
Dilengkapi dengan Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan serta Motion LaunchT, HTC One (M8), diyakini akan memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari. Namun sayang, saat dikonfirmasi mengenai harga jual di pasaran Indonesia, baik pihak HTC maupun distributor belum bisa merilis informasi tersebut ke publik.
MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…
MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…
Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…
MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…
MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…
MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…