Sency Gelar "Midday dan Midnight Shopping"

Ramadhan dan Lebaran selalu menjadi momen peak season bagi hampir seluruh industri. Tanpa terkecuali bagi industri ritel seperti Senayan City (Sency). Oleh karena itu, pada momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Sency kembali menggelar berbagai program unggulan bertema "Senayan City Sacred Ramadhan, The Legacy of Eid Festivity".
Senayan City-1

Buka bersama Senayan City bersama sopir taksi Blue Bird dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan As-Sa'adah pada Jumat (30/7) di Jakarta.

Program yang digelar mulai 1 hingga 30 Juli itu akan menampilkan rangkaian kegiatan yang menarik para pengunjung mal Sency. Salah satunya, untuk kali pertamanya Sency menggekar program Midday Shopping, yakni program belanja diskon yang digelar pada tengah hari mulai pukul 12.00 - 17.00. "Program ini sengaja kami hadirkan untuk mengakomodasi para pengunjung kami yang ingin menghabiskan waktu berbelanja sambil menunggu waktu berbuka puasa. Gelaran diskon pada program ini mencapai 70 persen. Kami juga memberikan voucher buka puasa bagi 450 pengunjung pertama setiap pembelanjaan Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu untuk pemegang kartu Sency Infinite Card," kata CEO Senayan City Veri Y. Setiady. Pada kesempatan itu, para pengunjung mal Sency juga diundang untuk berpartisipasi mengikuti social media competition dengan cara berfoto di area Sency dilatarbelakangi dekorasi dan ornamen khas Ramadhan. Hasil foto itu dapat diunggah ke akun Instagram Senayan City. Kemeriahan pesta diskon masih terus berlangsung hingga malam hari lewat program Midnight Shopping. Digelar selama dua hari, 18-19 Juli, para pengunjung mal Sency dapat merasakan diskon hingga 80 persen di lebih dari 250 tenant yang ada di Sency. Selain itu, Sency juga memberikan free parking bagi pengunjung setia selama program berlangsung. Dalam rangkaian kegiatan Ramadhan, Sency juga menghadirkan Ta'jil Bar yang diberikan cuma-cuma kepada pengunjung. Ta'jil Bar yang digelar rutin setiap tahun itu merupakan program kerja sama Sency dengan jajaran kafe dan resto yang ada di Sency. "Pada Ramadhan kali ini, kami juga menggelar program berbagi seperti pembagian sembako untuk masyarakat di lingkungan Sency dan buka puasa bersama sopir taksi Blue Bird dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan As-Sa'adah," tutup Veri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)