MarComm Agency

AsiaPR Strategi Tepat Berbasis Data Akurat untuk Outcome Optimal

MIX.co.id – Dengan support system dan networking yang dimiliki, AsiaPR menawarkan program komunikasi berbasis riset dan data yang akurat untuk mendapatkan outcome yang optimal.

AsiaPR menyadari, konsultan komunikasi yang baik tidak akan membiarkan kliennya berjalan sendiri. Untuk itu, mereka selalu memastikan bahwa setiap langkah dari strategi komunikasi yang ditawarkan, baik berupa product branding, personal branding, marketing communication, corporate public relations bahkan mitigasi PR dilakukan dengan langkah-langkah yang realitis, terukur dan terarah.

Pada kurun 2010, AsiaPR mempelopori pengunaan media sosial sebagai alternatif saluran komunikasi korporat yang dipadukan secara holistic dengan kampanye di media konvensional. AsiaPR juga menjadi perintis penggunaan learning machine untuk melakukan media monitoring yang saat itu belum banyak digunakan oleh perusahaan maupun lembaga.

Tahun 2018, agensi yang kini digawangi oleh Kaezar Maulana dan Dede Syaadah serta diperkuat oleh generasi muda dari kalangan millenials ini mencatat pencapaian baru dalam strategi globalisasi. Dengan kekuatan tim SDM yang solid dan berkualitas serta berlatar pendidikan global, AsiaPR menjalin kolaborasi dengan berbagai agensi di Asia Tenggara serta Korea.

Kini, berkat portofolio positif yang dimilikinya serta rekam jejak best practices yang terbukti, AsiaPR telah dipercaya berbagai korporasi nasional maupun internasional dari berbagai lini industry. Di antaranya Daewoong Pharmaceutical, Astra Property, Palladium Group, Aqua Japan, Bridgestone. Juga berbagai lembaga donor internasional dan beberapa kementerian serta lembaga negara.

Informasi lengkap mengenai AsiaPR bisa mengunjungi website www.asiapr.id atau email ke info@asiapr.id

Editor

Recent Posts

Sipetek Food, Sukses Manfaatkan Komoditas Lokal

MIX.co.id – Menjalankan bisnis dengan memanfaatkan potensi dan komoditas lokal, inilah yang banyak dilakukan para…

7 hours ago

Pajak.io Suguhkan Solusi Perpajakan bagi Korporasi

MIX.co.id – Sistem perpajakan yang kompleks kerap menjadi tantangan bagi korporasi untuk memenuhi kewajiban pajak…

8 hours ago

Ekonomi Keberlanjutan dan ESG Jadi Fokus Bahasan di “DBS Asian Insights Conference 2024”

MIX.co.id - Bank DBS Indonesia kembali menggelar “DBS Asian Insights Conference 2024”. Digelar pada hari…

9 hours ago

Indomilk Steril Luncurkan Kampanye Pemasaran Berbasis AI, Seperti Apa?

MIX.co.id - Saat ini, tak sedikit pemasar di Tanah Air berlomba-lomba memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence…

9 hours ago

Panasonic Gobel Tahun 2024 Targetkan Growth 102%

MIX.co.id – PT Panasonic Gobel Indonesia berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air. Hal…

10 hours ago

Kupas Tuntas “Membangun Bisnis yang Tangguh” di Grab Business Forum 2024

MIX.co.id - Program tahunan Grab Business Forum kembali digelar Grab Indonesia. Digelar pada pertengahan Mei…

10 hours ago