DNA Brand Activation Human Interaction Agency

Tim DNA Brand Activation

Sejak berdiri di industri periklanan dan pemasaran, DNA Brand Activation telah menerapkan visi, misi, dan nilai yang kuat terhadap kebutuhan dan interaksi antar manusia dalam setiap aktivitasnya. DNA percaya bahwa interaksi antar manusia merupakan sebuah langkah awal dan landasan dari terciptanya sebuah hubungan yang baik.

Untuk mencapai tujuan utama dalam melakukan sebuah brand activation, DNA memadukan channel berbasis offline dan online secara bergantian, atau biasa disebut O2O (offline to online) marketing.

DNA percaya bahwa “it is not about brand perception, but brand experience”, DNA berfokus dalam menciptakan pengalaman yang berkesan bagi setiap target pasarnya sehingga menghasilkan sebuah persepsi yang baik.

Sistem kerja DNA yang menekankan pada langkah-langkah: Analize, Create, Test, Integrate, Organize, dan Number, atau disebut ACTION oriented, adalah sebuah pedoman dalam bekerja dan memberikan solusi terbaik untuk klien.

Klien DNA sangat beragam, mulai dari perusahaan multinasional hingga perusahaan lokal dengan berbagai pengalaman di bidang industri, seperti teknologi, FMCG, perbankan, teknologi komunikasi, e-Commerce, F&B company, farmasi, otomotif, serta industri kecantikan.

Akses informasi lebih lengkap mengenai DNA Brand Activation:

E: contact@dnajakarta.com

W: dnajakarta.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)