Avian Brands Tunjuk Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador Sunguard All-In-One

MIX.co.id - Avian Brands resmi menunjuk Joe Taslim sebagai brand ambassador untuk produk cat eksterior premiumnya, Sunguard All-In-One, pada hari ini (1/7), di Jakarta.  Dipilihnya aktor laga  tersebut sebagai brand ambassador lantaran ia memiliki kesamaan karakter sekaligus mampu merepresentasikan kekuatan dari produk Sunguard All-In-One dengan UV Shield Pro. 

Dijelaskan Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, Joe Taslim identik dengan sosok yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan. Karakter tersebut seusai dengan karakter produk Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca.

“Kami berharap, kerja sama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador dapat berlangsung lama dan berdampak positif. Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ia meyakini.

Ditambahkan Angelica Tanisia Jozar, Director Research, Development, & Innovation Avian Brand, perlindungan penuh dari Sunguard All-In-One terletak pada formulasi yang secara terus menerus dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia, khususnya dalam melawan teriknya panas matahari. 

“Sunguard All-In-One kini dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%, sehingga membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga 5°Celcius. Selain itu, UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun,” papar Angel.

Lebih jauh ia menegaskan, Sunguard All-In-One menggunakan polimer dengan teknologi self cross link, di mana ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV. “Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun,” klaimnya.

Selain itu, Avian juga memformulasikan Sunguard All-In-One dengan pigment warna berkualitas superior yang tahan terhadap paparan sinar matahari ataupun cuaca untuk memastikan warna cat pada dinding eksterior tetap cerah hingga 15 tahun. “Konsumen juga dapat memilih lebih dari 10.000 pilihan warna untuk produk ini,” terang Angel.  

Cat dinding eksterior premium Sunguard All-In-One tersedia dalam tiga kemasan, yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 3.000.000. Saat Ini, Sunguard All-In-One sudah dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce .

Dengan kehadiran Sunguard All-In-One, Avian Brands menargetkan kenaikan penjualan sebesar 10-15% hingga akhir tahun ini. “Untuk mencapai pertumbuhan tersebut, tentu saja kami harus menghadirkan inovasi yang didukung dengan peningkatan kapasitas produksi dan menjaga kualitas. Selain itu, kami juga didukung dengan sebaran prorduk di lebih dari 55 ribu toko bahan bangunan di Indonesia,” pungkas Ruslan, yang menyebutkan bahwa saat ini, Avian Brands telah menjadi market leader di pasar cat dekoratif.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)