Brand Communication

Awali New Normal, LG Siapkan Kampanye “Kami Bersama Anda”

Mengawali New Normal, PT LG Electronics Indonesia (LG) telah menyiapkan kampanye akbar bertajuk “Kami Bersama Anda”. LG akan mengawali kampanye ini melalui aktivitas digital dengan mengajak publik untuk memberi apresiasi berupa ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengabdikan diri untuk mendukung penanggulangan pandemi di Indonesia.

Pada kesempatan itu, LG mengajak publik untuk membuat video kreatif dalam durasi singkat di masing-masing akun media sosial miliknya. Selain ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berjuang hingga mencapai masa new normal, video juga berisi ucapan penyemangat untuk hidup berdampingan dalam masa kenormalan baru. Aktivitas ini bakal berlangsung mulai 18 Juni hingga 2 Juli 2020.

Dijelaskan Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia, “Kami ingin membuka langkah perdana di masa new normal ini dengan berterima kasih pada kerja dan komitmen banyak pihak yang telah berusaha untuk saling menjaga masyarakat dan lingkungan di masa pandemi ini. Sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa.”

Digelarnya kampanye “Kami Bersama Anda”, kata Jay Jang, karena LG telah menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang hampir 30 tahun. Untuk itu, LG turut mengambil inisiatif sepanjang masa pandemi di Indonesia. “Namun, masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemi,” yakinnya.

Salah satu bentuk dukungan LG pada masa pandemi di Indonesia di antaranya dengan mendonasikan 50.000 test kit Covid-19 kepada pemerintah Indonesia. Bahkan, pada masa pandemi, LG justru meningkatkan kapasitas pabrik TV-nya di Indonesia dan menjadikannya sebagai fasilitas produksi TV tingkat Asia.

Sementara itu, terkait program pemasaran, LG telah menyiapkan beragam kenikmatan lebih di rumah lewat jajaran produknya. Mulai dari perangkat elektronik rumah tangga hingga penunjang hiburan. Antara lain, kehadiran Smart TV LG dengan ThinQ AI yang dapat mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia, varian dari Hygiene Care Solution, mesin cuci dengan steam, kulkas dengan hygiene fresh, hingga TV premium LG dengan OLED.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

18 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago