Branding

BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Tokopedia resmi menunjuk grup musik asal Korea Selatan, BTS, sebagai brand ambassador, pada awal Oktober ini (7/10). Grup musik yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment itu terdiri dari tujuh anggota, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.

Dikatakan William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, perjalanan dan visi BTS, termasuk pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia. “BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka,” ucapnya.

Oleh karena itu, Tokopedia sangat mengapresiasi komitmen kuat BTS dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif. “BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” yakin William.

Pemilihan BTS tak lepas dari catatan prestasi yang berhasil diraih grup musik yang didirikan pada tahun 2013 itu. BTS telah terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME. Hal ini didorong oleh kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia. Mereka juga pernah menyampaikan pidato di PBB, kemudian menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200. Bahkan, BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.

Dalam rangkaian pengumuman brand ambassador itu, Tokopedia juga merilis kampanye “Tokopedia #1Everyday”. Melalui kampanye itu, semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan promo lainnya. “Melalui kampanye ini, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia,” ujarnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

1 day ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

1 day ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

2 days ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

2 days ago