Cargloss Resmi Menjadi Distributor Helm Arai

Hadirnya dua pebalap MotoGP dari tim Drive M7 Aspar yakni Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama di Jakarta, pada Selasa (21/10/2014) dijadikan momentum oleh Cargloss, untuk mengumumkan bahwa PT Putra Prima Glosia resmi menjadi distributor tunggal merek helm Arai.
Photo by MIX Marcomm

Untuk membidik pasar, Cargloss menggandeng pembalap Nicky Hayden (Juara Dunia MotoGP tahun 2006) dan Aoyama sebagai brand ambassador Helm Arai di Indonesia.

Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss, mengakui bahwa pendekatan ke pihak Arai Helmet memakan waktu hingga tiga tahun hingga akhirnya bisa sebagai distributor resmi Arai. “Kami menjelaskan semuanya kepada Arai potensi market helm di Indonesia, termasuk pentingnya label SNI terpasang di setiap helm Arai. Kami memberi pengertian penuh agar Arai bisa memenuhi peraturan pemerintah,” jelas Harry kepada MIX Marcomm selepas acara. Disebutkan oleh Harry, untuk tahap awal Cargloss akan meniagakan 900 helm Arai di Indonesia, “Andaikan dalam beberapa bisa terpenuhi penjualannya, ditahap berikutnya akan didatangkan lagi 300 helm Arai,” katanya. Sementara itu, ungkap Harry, kehadiran pembalap Nicky Hayden (Juara Dunia MotoGP tahun 2006) dan Aoyama dijadikan sebagai brand ambassador untuk Arai Helmet sekaligus untuk dapat meraih pangsa pasar penggemar Nicky serta Aoyama di Indonesia. Hayden dan Aoyama memang sudah sejak lama mempercayakan helm Arai sebagai pelindung kepalanya saat balapan. Saat dimintai keterangannya dalam konferensi pers, dirinya mengungkapkan, “Nyawa Anda hanya satu, jadi harus memakai helm yang benar-benar aman melindungi,” ujar Hayden yang mengaku telah memakai Arai sejak tahun 1985.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)