Membangun customer engagement melalui promo tematik kembali digelar Doku, penyedia layanan pembayaran elektronik pertama di Indonesia. Promo tematik yang digelar pada 10 September-10 Oktober 2018 itu mengusung tema "Khasiat Obat Ganteng". Komunitas kreatif asal Bandung beraliran vintage, Bujang Rimba, digandeng Doku untuk mensukseskan program promo tersebut.
Dijelaskan VP Marketing Doku Ayu Hapsari, "Saat ini, 85% pelanggan menggunakan Doku sebagai payment gateway, sedangkan sisanya untuk e-wallet. Demi menggenjot transaksi e-wallet dan membangun engagement dengan pelanggan, terutama segmen pria yang jumlahnya mencapai 60%, maka kami menggelar promo Khasiat Obat Ganteng."
Melalui kampanye "Khasiat Obat Ganteng", Doku dan Bujang Rimba merilis teaser berupa video online di media sosial Doku. Selanjutnya, Doku akan menayangkan video series di Instagram sebanyak enam seri, yakni satu seri berdurasi satu menit dan lima seri berdurasi 15-20 detik. "Serial video online di Instagram tersebut akan men-deliver fitur-fitur dan aneka promo yang ada di Doku yang dapat digunakan oleh pelanggan, terutama segmen pria," tutur Ayu.
Diceritakan Muhammad Adri Imad Kadifa, salah satu Founder Komunitas Bujang Rimba, kampanye video online "Khasiat Obat Ganteng" akan menyajikan nostalgia ala era 80-90-an dengan memanfaatkan momen tokoh Wirosableng yang film-nya tengah tayang pada September 21018.
Musik disko, desain retro, hingga visual vintage akan tersaji di tayangan video Khasiat Obat Ganteng, yang dikemas jenaka. "Video kreatif ini diproduksi oleh 10 anggota inti Bujang Rimba yang berasal dari berbagai latar belakang dan hobby, antara lain musik, film, motor klasik, hingga seni kontemporer," ucapnya.
Pada kampanye itu, Doku menawarkan berbagai promo online berupa diskon atau potongan langsung dari setiap transaksi. Promo tersebut berlaku di 12 merchant Doku, seperti AirAsia, Aksi Cepat Tanggap, Bookmyshow, Codashop, Foodgsm, GiftN, Grab, Kawan Lama, Rumah Parfum, Rumah Zakat, Saturday, dan Spotify.